Skip to main content

Review Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing || Android Game

Review Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing

Bagi para pembaca pastinya sudah tidak asing lagi dengan anime Naruto.  Anime yang satu ini sudah terkenal di seantro dunia ya, atau mungkin itu berlebihan. Nah, kali ini naruto hadir dalam sebuah game (udah bias amah kalo game), iye gua juga tau kalo banyak game naruto. Bedanya, kali ini naruto hadir dalam game Smartphone kalian. Game baru ini berjudul Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing. Bungkusnya, tidak jauh beda dengan genre game MMORPG namun menggunakan character dari anime Naruto dan jalan cerita sesuai dengan di animenya.



Latar Belakang Game

Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing ini merupakan keluaran dari Bandai Namco, ya kalian tahu sendiri kan game keluaran Bandai itu seperti apa, ya pasti bagus-bagus lah ya.  Sesuai dengan judulnya, latar belatar cerita game ini yaitu tentang kisah yang di ambil dari anime Naruto. Jadi hampir keseluruhan dalam storynya mengikuti cerita di anime aslinya, meski dalam battlenya sendiri tentu karakternya berbeda.


Mode Permainan GamePlay

Mode permainan dalam Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing  sendiri yaitu menggunakan mode turn base action, ya seperti kebanyakan game RPG. Pemain diharuskan menyelesaikan keseluruhan misi yang tersedia menggunakan Formasi Battle Shinobi yang tersedia. Pemain dapat memilih karakter dari anime Naruto, dimana masing-masing karakter itu memiliki kemampuan dan skill unik masing-masing seperti pada anime tentunya. Pemain dapat membawa karakter maksimal 6 shinobi yang dimiliki, dengan karakter tersebut pemain dapat melakukan kombinasi perkelaihan, seperti serangan jarak dekat, menggunakan ninjutsu, menggunakan alat perang, untuk menyerang musuh yang ada.


Selain bermain secara single mode, kalian juga dapat bermain dengan mode multiplayer mode dengan cara join dengan teman yang sedang online. Kalian juga dapat meminjam karakter dari teman kalian untuk di tambahkan dalam karakter kalian sebagai karakter yang akan digunakan untuk menjalankan misi. Ada juga arena pvp untuk menguji kentangkasan karakter yang kalian miliki dengan karakter orang lain.

Fitur dan Grafis dari Game
Dilihat dari segi tampilan gambar game menurut saya dapat dikatakan bagus. Menghadirkan gambar 3D, meskipun kelihatan lucu karena terlihat begitu bentek dan kecil karakternya, tapi tetep bagus. Selain itu banyak juga dihadirkan semacam cut sceen saat karakter melakukan ninjutsu special. Namun, hal tersebut memberikan sedikit kekurangan juga, yaitu waktu loading atu pergantian antar screen menjadi lambat, apalagi kalo smartphone yang kualitasnya memapng tidak mumpunin pasti akan terasa sangat berat dan tersendat-sendat.

Fitur yang dihadirkan juga lumayan banyak, seperti adanya story layaknya cerita aslinya. KEmudian adanya emergency misi yang dapat diselesaikan. Karakter yang dihadirkan lumayan lengkap, dari naruto kecil maupun shippuden. Adanya arena untuk pvp anatar pemain, gift box tiap hari. Dan masih banyak lainnya.



Untuk dari segi audio juga lumayan rame dan bagus ya backsongnya, sangat cocok dan pas. Apalagi pas sedang bertarung. Pokonya mengena banget musiknya membuat semangat. Karakternya sendiri mengeluarkan suara ketika sedang melakukan skill, jadi menambah suasana game menjadi jauh lebih rame.

Sayangnya, game tersebut kayaknya lumayan besar sizenya, karena sepengalaman saya main disetiap story harus mendownload sourcenya terlebih dahulu sedkitik demi sedikit tapikan lama-lama menjadi bukit ya. Hahaha.

Tapi, baguslah buat mengisi waktu luang kalian untuk bermain game. Menurut saya game tersebut patut dicoba untuk dimainkan, apalagi bagi kalian para penggemar Naruto seperti saya. Dan juga cocok dimainkan bagi para penyuka game Mode RPG Turn Base Battle, dengan sedikit modifikasi.

Silahkan di download dan dimainkan.
Ennjoy your Game !!

Info Game:
Developer : Bandai Namco Entertainment
Tanggal Rilis : 14 Juli 2016
Size : Apk 40 MB +, bias membengkak setelah kalian main.
Platform : Android, IOS
Genre : RPG, Turn Base, Action
Mode : Single, Multi (Online)

Video Review

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena || Artikel

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena Buat para penggemar game Mobile Arena, khusunya game Arena Of Valor ada kabar gembira dari pihak garena. Hal ini diumumkan melalui situs resmi garena sendiri. Bahwa mulai dari tanggal 14 September kemaren garena melakukan update besar-besaran dalam game tersebut. Nah apa saja updat-an tersebut, mari simak tulisan ini sampai selesai. Update yang dihadirkan dalam Big Update ini antara lain: Update Hero Baru Nah ada beberapa hero baru yang disediakan dalam update kali ini, salah satunya yaitu dihadirkan karakter Sunwokong. Kalian pasti tau kan Sunwokong, iya yaitu merupakan karakter yang lebih sering dikenal dengan sebutan Si Kera Sakti, yang terpuruk terpenjara dalam gua meloncat kesana kemari sesuka hati. Ups, kok malah nyanyi ya haha. Lupakan. Kera Sakti ini bisa kalian dapatkan atau bisa dimiliki dengan cara membelinya, harganya sendiri yaitu 18.000 gold. Cukup lumayan mahal kalo menurut saya, dikarenakan mencari koi

Menguji Kemampuan Reflek Kalian Dengan Game Tap-Tap Dash Review || Android Game

GAME YANG BIKIN KZL TAP-TAP DASH Hi Sobat bloger dimanapun kalian berada semoga sehat sehat semuanya ya. Nah untuk kali ini saya masih akan membahas tentang sebuah game. Kalo kalian pernah memainkan game seperti Subway Surf, atau yang berjenis game endless run / tample run kalian wajib memainkan game ini. Bedanya dalam game ini itu layar ikut bergerak ketika kalian mentap sesuai dengan alur jalan player. Selain game ini seru dan memantang, dalam game Tap-Tap Dash ini memiliki karakter yang imut dan lucu dengan bertema hewan. Untuk cara bermainya sendiri cukup simple. Pemain cukup melakukan tap pada layar masing-masing untuk menghindari rintangan yang ada. Dan asiknya kalo kalian game over atau mati dalam permainan kalian tidak harus mengulang dari awal permainan, cukup hanya mengulang di bagian level yang sedang kalian mainkan. Dalam permainan game tersebut ada empat bagian world/dunia, yaitu World A, B, C, dan D. dari masing-masing World memiliki 100 level.

Review Beach Buggy Racing, Game Yang Mirip CTR || Game Android

Hallo Sobat Blogger Semuanya, Semoga kalian semua sehat Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang sebuah game Android. yaitu game yang berjudul Beach Buggy Racing, nah game ini itu mirip seperti game CTR. yang dulu suka bermain game pasti tahu game satu ini tentunya ya kan. Game ini memliki keseruan balapan sambil bertempur, jadi kalian dapat mengalahkan msusuh kalian dengan menggunakan item - item yang tersedia. Game beach buggy sendiri sebenarnya merupakan game besutan vector unit yang diperuntukan untuk console x-box dan tersedia juga dalam window 8.1 keatas, namun pada akhirnya dikeluarkan juga dalam android secara gratis. Seperti yang tertera dalam judul game tersebut, permainan ini mengambil latar belakang pantai sebagai tempat ajang dalam mengadu kecepatan para pemain dalam bertarung untuk memenangkan balapan. Dengan mengambil setting pantai dalam balapan, tentunya akan lebih memanjakan mata dalam melihatnya. Dalam permainannya di android game beach b