Skip to main content

Review Beach Buggy Racing, Game Yang Mirip CTR || Game Android

Hallo Sobat Blogger Semuanya, Semoga kalian semua sehat
Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang sebuah game Android. yaitu game yang berjudul Beach Buggy Racing, nah game ini itu mirip seperti game CTR. yang dulu suka bermain game pasti tahu game satu ini tentunya ya kan. Game ini memliki keseruan balapan sambil bertempur, jadi kalian dapat mengalahkan msusuh kalian dengan menggunakan item - item yang tersedia.



Game beach buggy sendiri sebenarnya merupakan game besutan vector unit yang diperuntukan untuk console x-box dan tersedia juga dalam window 8.1 keatas, namun pada akhirnya dikeluarkan juga dalam android secara gratis. Seperti yang tertera dalam judul game tersebut, permainan ini mengambil latar belakang pantai sebagai tempat ajang dalam mengadu kecepatan para pemain dalam bertarung untuk memenangkan balapan. Dengan mengambil setting pantai dalam balapan, tentunya akan lebih memanjakan mata dalam melihatnya.

Dalam permainannya di android game beach buggy ini ada beberapa mode yang tersedia, diantaranya yaitu mode carrer, championships, quick race, dan split screen. kemudian mode balapannya sendiri ada berbagai macam mode, seperti balapan biasa pada umumnya yaitu siapa yang mencapai garis terlebih dahulu di anggap menang. Mode Time Trial ini merupakan mode yang umum juga pada setiap game balapan yaitu adu kecepatan waktu untuk mencapai garis finish. Ada mode dimana kalian harus menghancurkan sebuah objek dan menghancurkan musuh untuk mengumpulkan poin yang sudah ditentukan dengan durasi waktu tertentu, nah menuurut pribadi saya mode yang ini cukup seru dan menantang. Dan yang tidak kalah serunya yaitu mode battle vs boss, jadi kalian akan berhadapan satu lawan satu dengan boss, namun curangnya boss tersebut itu dapat menggunakan senjata spesialnya berkali-kali namun kalian hanya dapat memakainya sekalai tidak cukup adil menurut saya. Nah apabila kalian dapat mengalahkan boss, kalian dapat mendapatkan carracter tersebut.

Saat kalian memainkan game tersebut, mobil akan otomatis berjalan kalian hanya tinggal mengerem dan membelokannya saja. Disetiap arena balapan terdapat beberapa power-up yang bisa kalian gunakan. ada dua jenis power-up yaitu untuk menyerang dan bertahan. Namun sayangnya, pada tahap awal kalian main hanya beberapa power-up yang tersedia dan terbuka untuk kalian mainkan sedangkan untuk yang lannya kalian harus membukanya dengan cara membli menggunakan diamond.



Untuk memulai sebuah balapan kalian diharuskan membayar dengan sebuah karcis sebagai ongkos masuknya, dalam game tersebut disimbolkan dengan uang bergambar bintang. untuk merecharge karcis tersebut memerlukan waktu kurang lebih dua puluh menit, dan maksimal tiket yag dapat kalian miliki ialah delapan buah. menurut saya hal paling menyebalkan adalah hal tersebut, jadi kalo tiketnya habis ya nunggu untuk dapat lagi.

Sedangkan dari segi tampilannya sendiri game beach buggy racing sangat memukau, tampilan grafis yang keren dan wow seakan mengundang anak-anak untuk memainkan game tersebut. Namun belum tentu juga, karen setelah saya memainkan game tersebut kalian harus benar-benar jago slam mengntrolnya, untuk melakukan drift, berbelok, mengerem dan lain-lan hal. Karena temanya pantai pasti banyak terdapat pasir dan air, sehingga ban mobil bisa saja selip dan kepleset.

Tidak ketinggalan desain tampilan tersebut selain mobil dan character yang begitu detail dalam membuat game tersebut, tampilan latar belakang lintasan itu juga sangathidup. seprti adanya pohon kelapa, gua dalam pantai, air terjun, jembatan, rumah-rumah dan lain-lain. Ada juga binatang sperti yuyu raksasa dan Ayam untuk menggaggu kalian saat melakukan balapan.



Kalo kalian memang sabar dan antusias untuk menamatkan game tersebut kalian harus meluangkan waktu yang tidak sedikit. dikarenakan ada begitu banyaknya lintasan yang tersedia, yaitu ada 9 cup, 15 word lintasan, dan 105 stage yang harus kalian selesaikan, belum lagi saat melawan boss kalian harus punya ketangguhan ekstra.

Hal tersebut dapat diimbangi dengan meng-upgrade mobil kalian, dari segi kecepatan, ketahan, akslerasi, dan lain hal. selain itu karakter dan mobil yang tersedia juga banyak, namun tentunya kalian harus membelinya hehe



Kalo kalian ingin memainkan game Beach Buggy, kalian dapat mendownloadnya secara gratis di playstore. untuk pembelian karakter dan lain - lain sebenarnya tidak harus diwajibkan, kalian bisa mendapatknya dalam permainan meski kalian sabar.

Silahkan nikmati keseruan dan kecepatan dalam bermain game tersebut. grafis dan tampilan yang memukau untuk segala usia yang suka bermain game. Jadi silahkan untuk mendownloadnya.

Kelebihan Game:
- Game asik, seru, dan mudah dalam bermain
- Terdapat banyak stage harus diselesaikan
- kontrol virtual yang mudah
- Ada beberapa mode dalam balapan sehingga tidak membosankan
- Grafis yang bagus dan memanjakan mata

Kekurangan Game:
- Waktu menunggu recharge tiket yang lama
- Untuk membeli barang harus membayar (dengan uang asli), seperti power up, driver, dll,
- Pendapatan Coin (setelah balapan) sangat rendah sehingga menyiksa

Informasi Game:
Development : Vector Unit Inc
Date Rilis : 2012
Genre : Racing
Platforme : Andorid
Mode : Single, Multi (Online)

Preview Game Video



Comments

Popular posts from this blog

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena || Artikel

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena Buat para penggemar game Mobile Arena, khusunya game Arena Of Valor ada kabar gembira dari pihak garena. Hal ini diumumkan melalui situs resmi garena sendiri. Bahwa mulai dari tanggal 14 September kemaren garena melakukan update besar-besaran dalam game tersebut. Nah apa saja updat-an tersebut, mari simak tulisan ini sampai selesai. Update yang dihadirkan dalam Big Update ini antara lain: Update Hero Baru Nah ada beberapa hero baru yang disediakan dalam update kali ini, salah satunya yaitu dihadirkan karakter Sunwokong. Kalian pasti tau kan Sunwokong, iya yaitu merupakan karakter yang lebih sering dikenal dengan sebutan Si Kera Sakti, yang terpuruk terpenjara dalam gua meloncat kesana kemari sesuka hati. Ups, kok malah nyanyi ya haha. Lupakan. Kera Sakti ini bisa kalian dapatkan atau bisa dimiliki dengan cara membelinya, harganya sendiri yaitu 18.000 gold. Cukup lumayan mahal kalo menurut saya, dikarenakan mencari koi

Menguji Kemampuan Reflek Kalian Dengan Game Tap-Tap Dash Review || Android Game

GAME YANG BIKIN KZL TAP-TAP DASH Hi Sobat bloger dimanapun kalian berada semoga sehat sehat semuanya ya. Nah untuk kali ini saya masih akan membahas tentang sebuah game. Kalo kalian pernah memainkan game seperti Subway Surf, atau yang berjenis game endless run / tample run kalian wajib memainkan game ini. Bedanya dalam game ini itu layar ikut bergerak ketika kalian mentap sesuai dengan alur jalan player. Selain game ini seru dan memantang, dalam game Tap-Tap Dash ini memiliki karakter yang imut dan lucu dengan bertema hewan. Untuk cara bermainya sendiri cukup simple. Pemain cukup melakukan tap pada layar masing-masing untuk menghindari rintangan yang ada. Dan asiknya kalo kalian game over atau mati dalam permainan kalian tidak harus mengulang dari awal permainan, cukup hanya mengulang di bagian level yang sedang kalian mainkan. Dalam permainan game tersebut ada empat bagian world/dunia, yaitu World A, B, C, dan D. dari masing-masing World memiliki 100 level.

Membobol Jaringan Komputer Lewat Game Hacker || Android Game

Salam kenal sahabat bloger. Kalai ini saya akan mereview sebauah game Android, yang berjudul Hacker. Pada dunia nyata menjadi seorang  hacker tentunya sulit. Tidak speperti pada adegan film-film holywood sana, yang tinggal klik sana klik sini dan tara... 5 menit kemudian lo dapat mengendalikan komputer orang. Game ini merupakan sebuah game besutan dari Tricker, gua juga kagak tau si sebenernya. Dala gamenya sendiri kita dituntun untuk membuat/membangun sebuah node jaringan kita sendiri. kita diharuskan membangun sebuah jaringan yang bisa bertahan dari serangan hacker lainnya, dan kita juga diwajibkan memiliki kekuatan untuk menyerang jaringan milik pemain lainnya. Selain kita dapat membobol jaringan lawan, terdapat juga side mission. yaitu misi untuk membobol pusat sistem tertentu, seerti yang ada pada gambar diatas ya gan. Pacar klien kita itu lagi tesis, dia itu minta kita untuk akses ke komputer super buat kalkulasi. Nah, tadi gua udah coba ya gan tapi gagal soa