Skip to main content

Pertempuran Antar Robots || Robots War Android Game

Hi sobat blogger
Beberapa hari yang lalu gua baru bermain game Android namanya Robots War di hp gua tentunya. Barangkali, ini game udah lama kali ya dan juga pastinya sudah banyak yang review gamenya. Tapi kagak masalah, gua juga pengen membagi apa yang gua rasain setelah gua memainkan game ini.

Robots War ini merupakan game Third Person Shooter yang merupakan besutan dari Pixonic LLC. Ini merupakan game online multiplayer PVP, jadi kalaian main melawan pemain lain secara real time atau langsung, jadi kalo kalian kagak lincah cukup sulit kalian memainkannya.



Dalam memainkan game robots war sendiri sebenarnya cukup sederhana, ada 2 cara agar kalian menang yaitu yang pertama kalian harus mengalahkan semua musuh kalian agar bisa menang, dan yang kedua kalian harus melindungi bukan melindungi si sebenarnya lebih tepatnya merebut suar yang ada lebih banyak dari tim musuh agar menang, jumlah suar ada 5 di setiap pertandingan.

Total pemian dalam satu pertandingan ada 6 player vs 6 player, itu bukan berarti apabila kalian sudah menghancurkan 1 robot musuh maka pemain tersebut keluar, tidak seperti itu sistem permainnanya. Jadi seperti ini, kalian dapat membawa lebih dari satu robot untuk setiap pertandingan,semakin banyak robot yang kalaian bawa semakin baik. Misal, saat bermain robot yang kalian pilih di awal hancur, maka apbila kalian memiliki persediaan robot laian maka kalaian dapat mengikuti permaianan lagi, namun apabila robot kalain hanya satu doang maka permaianan berhenti. Jadi, banyaknya robot seperti banyanknya kesempatan kalian untuk mati seperti itu.

Robot dalam game ini tidak bisa terbang, hanya dapat berjalan dan ada beberapa robot yang dapat melompat. Jalannya robot pun sangat pelan, ini membuat sensasi pertarungan semakin seru dan menegangkan. Dan serunya lagi, saat kalian menembak kalaian yang mengarahkan sendiri ke targetnya, tidak boleh asal nembak. Namun, ada beberapa perlengkapan senjata yang dapat melock target secara otomatis, namun itu apabila sudah digunakan ada waktu coldown yang cukup lama.

Kalian dapat membeli dan mempunyai lebih dari satu robot. selain itu kalin juga dapat membeli perlengkapan senjata untuk para robots dengan tipe yang berbeda beda bagi tiap robot tentunya. Namun sayangnya harga robot dan perlengkapan senjatanya lumayan mahal. Selain itu, kalain juga dapat mengupgrade robot dan senjata untuk meningkatkan daya serangnya. Harga untuk upgrade lumayan murah, dan waktu upgrade di level awal cukup cepat.

Untuk dari segi grafis, game Robots War ini gua rasa cukup terbilang baik ya. Untuk tampilan sudah menghadirkan fitur 3D, tempat atau lokasi untuk bertarung sudah lumayan detail, tampilan robot yang menarik dari model kuno dan modern. Efek sound saat kita memainkan game ini membuat permainan semakin meriah dan ramai jadi kita dapat merasakan sensai ketegangannya seolah kita benar-benar sedang bertempur.

Dan yang tak kalah menarik, reward atau hadiah saat kita memenangkan game ini, mereka memberi hadiah bisa dibilang tidak pelit. Saat kalain memenangkan game untuk 3 kali kemenangan dalam sehari kalian akan mendapatkan ekstra bonus reward meskipun kemenganan kalian tidak berturut-turut.
Kalo menurut gua sih, gua kasih bintang 8/10 kali yah untuk permainan Robots War ini. Kalo kalian ingin memainkannya, game ini tersedia di playstore.

Screen Shoot Game:









Info Game :
Developer : Pixonic
Platform : Android & IOS
Release    : April 14, 2014
Genre      : Action, MMO
Mode       : Multiplayer Online
Size          : 200 Mb

Video :


Comments

Popular posts from this blog

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena || Artikel

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena Buat para penggemar game Mobile Arena, khusunya game Arena Of Valor ada kabar gembira dari pihak garena. Hal ini diumumkan melalui situs resmi garena sendiri. Bahwa mulai dari tanggal 14 September kemaren garena melakukan update besar-besaran dalam game tersebut. Nah apa saja updat-an tersebut, mari simak tulisan ini sampai selesai. Update yang dihadirkan dalam Big Update ini antara lain: Update Hero Baru Nah ada beberapa hero baru yang disediakan dalam update kali ini, salah satunya yaitu dihadirkan karakter Sunwokong. Kalian pasti tau kan Sunwokong, iya yaitu merupakan karakter yang lebih sering dikenal dengan sebutan Si Kera Sakti, yang terpuruk terpenjara dalam gua meloncat kesana kemari sesuka hati. Ups, kok malah nyanyi ya haha. Lupakan. Kera Sakti ini bisa kalian dapatkan atau bisa dimiliki dengan cara membelinya, harganya sendiri yaitu 18.000 gold. Cukup lumayan mahal kalo menurut saya, dikarenakan mencari koi

Menguji Kemampuan Reflek Kalian Dengan Game Tap-Tap Dash Review || Android Game

GAME YANG BIKIN KZL TAP-TAP DASH Hi Sobat bloger dimanapun kalian berada semoga sehat sehat semuanya ya. Nah untuk kali ini saya masih akan membahas tentang sebuah game. Kalo kalian pernah memainkan game seperti Subway Surf, atau yang berjenis game endless run / tample run kalian wajib memainkan game ini. Bedanya dalam game ini itu layar ikut bergerak ketika kalian mentap sesuai dengan alur jalan player. Selain game ini seru dan memantang, dalam game Tap-Tap Dash ini memiliki karakter yang imut dan lucu dengan bertema hewan. Untuk cara bermainya sendiri cukup simple. Pemain cukup melakukan tap pada layar masing-masing untuk menghindari rintangan yang ada. Dan asiknya kalo kalian game over atau mati dalam permainan kalian tidak harus mengulang dari awal permainan, cukup hanya mengulang di bagian level yang sedang kalian mainkan. Dalam permainan game tersebut ada empat bagian world/dunia, yaitu World A, B, C, dan D. dari masing-masing World memiliki 100 level.

Review Beach Buggy Racing, Game Yang Mirip CTR || Game Android

Hallo Sobat Blogger Semuanya, Semoga kalian semua sehat Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang sebuah game Android. yaitu game yang berjudul Beach Buggy Racing, nah game ini itu mirip seperti game CTR. yang dulu suka bermain game pasti tahu game satu ini tentunya ya kan. Game ini memliki keseruan balapan sambil bertempur, jadi kalian dapat mengalahkan msusuh kalian dengan menggunakan item - item yang tersedia. Game beach buggy sendiri sebenarnya merupakan game besutan vector unit yang diperuntukan untuk console x-box dan tersedia juga dalam window 8.1 keatas, namun pada akhirnya dikeluarkan juga dalam android secara gratis. Seperti yang tertera dalam judul game tersebut, permainan ini mengambil latar belakang pantai sebagai tempat ajang dalam mengadu kecepatan para pemain dalam bertarung untuk memenangkan balapan. Dengan mengambil setting pantai dalam balapan, tentunya akan lebih memanjakan mata dalam melihatnya. Dalam permainannya di android game beach b